Formulir Kontak

 

Persembahanku Untukmu, Wahai Pejuang Titah Allah





Sungguh aku tidak tahu banyak siapa dan bagaimana Antum. Kebaikanmu, keburukanmu, masalahmu, kesibukanmu, bahkan kemauanmu. Aku hanya tahu potensimu karena kita satu keluarga. Na’am, potensi untuk senantiasa mensyi’arkan agama Islam dari jurang nista hidup yang kelam. Namun, ijinkan aku berbaik sangka padamu, ya ukhti wa akhi, kebaikanmu adalah untuk berjihad melayani ummat. Keburukanmu adalah proses panjang pengumpulan mozaik-mozaik kehidupan temukan ridho Ilahi dibalik tabir rahasia-Nya yang indah dan bermakna. Masalahmu adalah bagaimana merealisasikan mimpi besar Islam yang kaffah di tengah deru ombak globalisasi yang telah menjadikan resesi iman, taqwa, dan mental para pemuda yang semestinya menjadi pilar perubahan bangsa. Kesibukanmu adalah menuntut ilmu karena bagimu waktu yang bergulir adalah konsekuensi untuk selalu mencari tahu. Dan kemauanmu adalah untuk terus berdakwah fillah mengikuti dinamika perubahan yang ada serta menyelesaikan berbagai polemik dan problematika umat yang tak berkesudahan.

Di bawah nama jubah besar pengurus dakwah kampus, kau tebarkan amar ma’ruf nahi munkar bahkan pada hamba jahl murokkab sekalipun. Namun, aku berharap amal baktimu selama ini menjadi saksi engkau sebagai mujahid-mujahidah yang dicintai Yang Maha Rahman. Dengan dedikasi tinggi untuk berkarya dan menebarkan manfaat kepada sesama yang sedang dilanda krisis multidimensional di negeri giant sleeping ini menuju lingkungan yang nyaman dan damai dalam kebangkitan dan kejayaan islam yang hakiki.

Dalam momen singkat periode kepengurusan ini, banyak sudah yang kita capai bersama. Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwasannya tidak sedikit pula yang belum menemui titik terang. Semoga gairahmu mendirikan Jama’ah Vokasi Al-‘Alim (baca: JAVA) menjadi pelecut semangat generasi penerus laskar JAVA selanjutnya. Atas nama semua pengurus JAVA, aku ucapkan syukron jiddan atas ilmu, bantuan, nasihat, dan semuanya. Jadilah muslim/muslimah alim, cendekia, bermartabat, dan kaya akan wacana. Selamat melanjutkan perjuangan dalam ranah yang mungkin berbeda dari sebelumnya. Sugo haseyo….!!!

Thank you for everything you have given to me. You’ve taught me how can survive in the downtown without family—we’re one big family–. Because of you, I feel better so. Thanks for being exactly that….

Tulisan dari Mila Nur Amalia, persembahan untuk kepengurusan JAVA UGM 1433 H: 

Hannif Andy Al anshori, Imam Muttaqin, Alif Fajar Rahman Siddiq, Halimatu Sadiah, Triyatun, Muhammad Ilham Noor Akbar, Nur Avicenia, Maylia Nur, M.Prana Mulya, Ashfiyatu Huzun, Siti Zulaikha, Izzatun Nafsi, Siti Purwaningsih, Nur Rahman Yusro, dan Ambar Setyawan.


Terimakasih untuk teman-teman yang telah setia berjuang membersamai saya dalam satu kepengurusan, untuk menjadi Vokasi yang lebih baik dan bermartabat. 




Album Kepengurusan : 


Menyambut 6000 Mahasiswa Baru di Gd. GSP UGM . 2012 . Sosialisasi JAVA UGM


JAVA UGM 1433 H . Grand Theme : Wujudkan Vokasi Madani Melalui Keilmuan dan Pembinaan Keislaman
JAVA ROAD TO BALI


Total comment

Author

Hannif Andy Al Anshori

0   komentar

Cancel Reply